Gaya Baru zaman sekarang! Perhatikan Jilbab Anak Zaman Now yang buat kita tidak bisa habis pikir


zonaterakurat- Jilbab adalah pakaian khusus muslimah. Kalangan ulama menilai perempuan yang memeluk agama Islam wajib mengenakan jilbab.

Jilbab adalah kain yang dipakai untuk menutupi kepala hingga ke dada. Perempuan yang memakai jilbab, maka harus mengenakan baju dan celana yang menutupi seluruh tubuh.

Hanya beberapa bagian tubuh saja yang diperbolehkan terlihat. Yaitu wajah dan telapak tangan. Kini sudah banyak wanita muslimah yang mengenakan jilbab. Tidak hanya di kalangan ibu-ibu, para remaja putri juga saat ini banyak yang memakai jilbab. Jilbab pun menjadi tren fesyen bagi wanita Indonesia. Seiring perkembangan zaman, banyak modifikasi jilbab. Tujuannya agar tetap terlihat modis dan syar'i.

Pemilihan fashion hijab harus di perhatikan dari model, warna dan desain agar tetap cantik serta lebih muda dari usia anda namun tetap modis dan fashionable. Dengan pemilihan yang tepat akan semakin mempesona serta menjadi perhatian banyak orang.

Beragam spekulasi muncul di balik keputusan Rina Nose melepas jilbab. Ada yang bilang Rina Nose pindah agama bahkan Rina Nose dituding menjadi ateis.


Tidak hanya Rina Nose. Perempuan ini juga dikecam netizen. Gara-gara pakaiannya. Sekilas tidak ada yang aneh dengan penampilan wanita ini.

TOPSLOTRIA  - SLOTGACOR   RIA4D


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.