Tragis , Bertengkar dengan sang Pacar, Lelaki Ini Nekat Minum Racun


zonaterakurat - Untunglah aku sdg berada di tempat utk menyuruh teman2x agar di bawah di rmh skt. Karena aku merasa khawatir, aku langsung menelpn POLISI di POLRES, dgn seketika polisi dtg di lokasi. Smg pemuda ini dpt diberi umur panjang akibat keputusasaanx. Aaamiiin," tulis akun tersebut.

Akun Facebook bernama La Ode Sidi memposting video pemuda itu sedang muntah-muntah di rumah sakit. Dari dalam mulutnya, terlihat cairan berwarna putih keluar dan memenuhi mulutnya. Ia terlihat dibantu oleh seorang pria bertubuh tinggi, dan di sampingnya tampak wanita berambut panjang mendampinginya. Tidak disebutkan nasib pemuda itu selanjutnya seperti apa.


Baru 17 jam di posting oleh akun @La Ode Sidi yang komentar sudah 5 ribu lebih. Nggak hanya itu, netizen yang membagikan video Cinta Zaman Now ini juga sudah lebih dari 5 ribu kali. Dalam video yang dibagikan oleh akun tersebut, nampak seorang pemuda berkaos dalam rebahan di tempat tidur rumah sakit. Lalu si pemuda itu bangkit dari tidur dan tampak muntah-muntah disamping kasur.

LINK SLOT GACOR -  RIA4D   TOPSLOT

Namun nggak ada apapun yang keluar dari muntahan pemuda tersebut. Rekan pemuda itu yang pakai kaos berwarna hitam, merangkul. Sepertinya dia mencoba mencegah, supaya si pemuda yang muntah itu nggak jatuh dari tempat tidur rumah sakit.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.